Senin, 22 Agustus 2011

Hard To Believe

pas gue ngeliat2 wall fb adeknya dima, gue gak nyangka setengah mati sumpah!! besok katanya dima mau berangkat dari paris ke bali! pingiiin banget ketemuan sama dia. tapi dimana? dan gue harus ngomong apa? :( gue tadi sempet chat di message fb sama dia. nanya2in gitudeh. sumpahh demiapapun guee kangen sama diaaa<3<3
strategi gue: kalo misalnya gue ketemu dia dibali gue bakal seneng. tapi kalo ga ketemu, desember gue bakal ke paris buat ketemu dia! katanya sih dia tinggalnya di montmorency. setelah gue search montmorency itu dimana malah ketemunya montmorency falls sama montmorency jamaica. (link france map dibawah) mudah2an ya tuhan nanti di bali sama di paris gue bakal ketemu dima. amin. :)

http://www.pictures-europe.com/map/map-france.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar