Senin, 22 Agustus 2011

The Very Changed Situation

lama gue gak nulis blog. pingin banget rasanya curahin semua keadaan yg gue alami sekarang. skrng gue udh kelas 8 . dan banyak temen2 dari kelas E yg pindah ke kls C. (karna kelas E nya dibubarin.) gak nyangka aja, minggu kedua dikelas 8, darren pindah ke kelas C (dari kelas B) alesannya sih dikelas B temen2 akrab nya dia dikit. jelaslah gue seneng banget dia pindah. tp kayaknya dia gaada feeling sm gue lagi. sejak dia nemenin gue nonton bioskop di 21 CITO surabaya, dia jd berubah gini. ga ngerti kenapa. padahal disana dia megang tangan n ngekiss pipi gue bbrapa kali. PHP banget gak sih! kirain bakal balikan, eh taunya? aku dicuekin habis2an sama dia! apa aku cuma pelampiasan nafsu dia doang? andai aja lo tau perasaan gue ke lo gimana sekarang. tp walau gue jelasin panjang lebar juga lo gak bakal ngerti2! lo kan skarang punya kehidupan baru. mungkin kehidupan masa lalu lo udh lo lupain semuanya. gue masih dan akan tetep sayang sama lo. gue harap lo bisa bales rasa sayang gue ke lo suatu saat nanti. ga mungkin skarang :''
ternyata banyak yg suka lo dulu!! contohnya komang grace. eh komang, dulu pas gue pacaran sama dia, lo ejek2 n ngerendahin dia banget didepan gue! sekarang? lo ngapain kagum2in dia? ngarep2 ditembak pula! issshh najeess banget. mana mau dia sama cewe PLAYGIRL kaya lo ? yg ada kalo lo ditembak gue muntahin lo 5 ember. udh katarak kali ye matanya darren bisa bisa nembak lo? mau jadi apa ntar dia pas pacaran sm lo? jadi GEMBEL? yakali hahaha .
eh gue jadi keinget dima nih! udh 3taun ngga ketemu tuh cowo. gimnaa yg dia skrng? gue cuma bisa ngeliat wajah barunya di fb. DOAIN AJA GUE DESEMBER TAHUN INI BAKAL KE PARIS MAMEENN! jadi gini, tante gue baru beli rumah sakit gitu. hak milik nya dipindah tanganin. dan tante ku itu dokter terkenal, namanya sri budayanti. kata ibugue sih uangnya triliunan. trus kalo liburan gue bakal dikasih kemana ajaa. keluar negri boleh banget. nah omku yg dijakarta udh pernah keliling dunia malah. hebat2 banget ya sodara2 ibu gue!! btw, ibu bapa gue mau cerai -_- bingung mau tinggal sama siapa. bpkku sifatnya perhatian, ibuku sifatnya segalanya harus mudah tapi gue gasuka itu. janjinya kalo dia punya uang bakal beliin macem2 buat gue. nyatanya? pas dia dapet uang 5jt pun gue cuma dibeliin jam yg harganya 50rb . itu yg namanya beliin macem2 ? -_- kesel sih. tp gue coba sabarrrr . kan ada tante gue yg janjiin keluar negri! demi apapun gue pingin banget rasain pergi kluar negri gitu sekali2. apalagi ke paris? gausah ditanya lgi, udh impian gue mah kesana. dima juga tinggal diparis , bisa aja ntar ketemuan :D astungkara yatuhan.
btw, icha belakangan ini sering curhat ke gue tentang lutfan! gue gituloh . orang2 pada curhat ke gue doang, tau gue eksis kaliye HAHA .  eh masa si wiwik anak sok eksis yg kebelet eksis tuh sok2 nanyain gue sakit apa ke dessy. akhirnya kesebar deh gue sakit apaan. bangsaat apa -_- nyari sensa ajasih. trus tadi thalia sama cindi marahan. si cindi ngelabrak thalia gitu. karna dia tau thalia punya rencana ngelabrak dia. yaudin cindi ngelabrak duluan aja. gue sih setuju2 aja sama cindi. karna dia gasalah. thalia yg salah, ngapain dia maksa nyuruh cindi ikut dia katanya disuruh bu kus gitu. lupadeh mau ngapain. pdhal udh gadikasi sama bu wati. eh si thalia pake bawa2 nama bu kus pula. akhirnya cindi denger kalo dia mau dilabrak, dia gaterima karna dia gaada salah ke thalia.
2 bule ini akhirnya brantem -_- gue dukung lo cin. cindi benci TGP? gue jugaaa!!
TGP = the geng pantat. HAHAHAHA ngakak guee!! wefe sendiri loh yg nyebutin kepanjangan tu ke temen2 . pdhal wiwik tgp mantannya. baguslah kalo udh sadar tuh geng mau kayak pantat kek, tai kek. gapedulilili banget gue. gue bilang kayak anjing juga cocok banget.
hmm. masa tadi gue pas beli nasgor di penta I pake fixie anak2 komplek pada ngeliatin gitu, terpesonaaa begetohh. gue kaliye yg pertama punya speda macam fixie di komplek -_-
gue gituloh, anak terkeren disluruh komplek -_-v jadi gini, ada benda2 yg buat seseorang dipandang "eksis"
bagi sebagian org. nah org itu harus punya nih benda2 : BB, BEHEL, FIXIE. and the last.....PJP.
you know PJP? PJP is POCONGGG JUGA POCONG. ada sbuah akun di twitter yg menamai dirinya sebagai @Poconggg. pocong yg dibuat humor begetoh. yg tiap hari dapet ejekan dari followers2 nya. dan kalo cerita serem dimalem jumat malah akhir2 nya nyeleneh gitu ceritanya.
terbitan entri selanjutnya gue bakal ngasi salah satu cerita "malam jumat" nya si om pocong.
oh iya marmut gue yg disurabaya mati 1 loh -_- namanya tamago. dan ilang 1 namanya carla. sekarang sisa 2. july sama brownisce. gue juga baru tau kalo ada marmut baru yg namanya brownisce. skrng katanya lagi HAMIL BESAR. gue gasabar pingin ngeliat anakanak marmut kyk begimane. tau sih anak hamster, kecil2 warna merah gitu. gue trauma sama kejadian dulu. pernah gue ngeliat salah satu anak hamster gue yg dimakan sm induknya. trus peranakan hamster dirumah gue musnah gitu aja gara2 bakteri . dulu padahal banyak bangett hamster gue. kandangnya aja masih ada, pingiiiiinnn banget melihara lagi. tp trauma. gue juga jijik bersihin kandangnya, yaaa apa boleh buat. tar aja kalo gue udh gede dan udh berani megang hamster gue bakal melihara!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar